MENGAKHIRI COBAAN BANGSAT

Basi
sudah berulangkali usai
sudah berulangkali mulai
pada banyak kesempatan yang kamu berikan
pada banyak peluang yang aku ciptakan

Hari ini benar benar selesai
semua yang kita alami
semua yang kita lalui

Sayang,
sekarang aku memahami bahwa tidak ada keajaiban 
dalam kisah ini

aku menunggumu dengan sepenuh hati
memberikan kebahagiaan yang aku harapkan 
jarang sekali kudapatkan darimu

kamu kuat dengan idealisme yang tumbuh dari lingkunganmu sendiri
tanpa memahami bagaimana lingkunganku

kamu selalu ingin aku menjadi sesuai pikiranmu
sedang aku menyuruhmu saja enggan 
sedang aku meminta bantuan padamu saja harus banyak pikir

Aku sering berusaha membuatmu bahagia
Bagaimanapun kondisiku, sekecil apapun keberadaanku aku selalu memiliki niat membuatmu bahagia, memberi bunga, memberi hadiah-hadiah kecil walaupun tak banyak nilainya

Tapi kamu?
lagi lagi alasan "tidak punya uang, tidak punya apa apa, ada hal lain yg lebih membahagiakan"
saya tahu itu masuk akal, tapi bahagia bukan soal apa yg bisa km belikan untuk saya namun bagaimana kamu selalu berusaha walaupun kondisimu tidak mendukung tetap bisa memberikan suatu hal yg membuat saya bahagia. Rasanya itu poin penting dalam sebuah hubungan yg disertai cinta dan saling mengasihi

Kita sudah keliru
Aku yg terlalu mencintaimu
Kadang sedih,
Mengapa saya bisa sejauh ini bersamamu

Kamu bahkan banyak merugikan hidupku, 3 tahun yang sangat melelahkan, 3 tahun kamu penjarai saya dengan egomu.

Selesai Bangsat.
Saya pergi
Jauh.

Tidak akan kembali.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROSPEKSI

ADA APA APRIL

DILEMATIS